Loading...

Beberapa hari lalu salah seorang teman saya bertanya "Bagaimana Cara Mengganti Password Email Yahoo Saya?" hah... dalam hati masa ga tau ya caranya.

Selain gmail, yahoo merupakan salah satu email gratis yang biasa saya gunakan terutama untuk yahoo messenger. Ok daripada panjang lebar saya akan menjelaskan bagaimana merubah password yahoo beserta video sehingga bagi anda yang malas membaca atau kurang jelas bisa melihat video yang saya upload ke Youtube.

Catatan : Cara ini hanya dapat digunakan bagi anda yang masih mengingat / masih dapat login ke yahoo. Sedangkan bagi yang lupa password yahoo anda tidak dapat melakukan cara dibawah ini.

Cara Mengganti Password Yahoo Mail


  1. Login ke yahoo
  2. Setelah login lihat bagian kanan atas (profil yahoo anda) lalu tempatkan kursor mouse diatasnya sampai muncul menu. 
  3. Kemudian pilih / klik Account Info
  4. Anda akan dibawa ke halaman login kembali, lalu masukan password anda
  5. Setelah berhasil login anda akan masuk ke halaman profil yahoo dan lihat bagian Sign-in and Security kemudian klik Change Your Password
  6. Setelah itu anda tinggal masukan password lama dan password yahoo baru anda, kemudian klik Save

Begitulah cara merubah password email yahoo, mudah bukan?
Bagi yang kurang jelas silahkan lihat video youtube berikut:




Click here for comments 0 comments:

Terima kasih atas komentar Anda
Back to Top